♥Please,welcome! In GENIZA GILDA's area...♥

Rabu, 07 Januari 2009

Realisasi Resolusi

Sebelumnya aku mau ucapin...
Happy New Year 2009
wish luck the best for this year
Semoga tahun ini bisa lebih berarti dan lancar seperti apa yang diharapkan. Amin...
Hai all,,
Nggak kerasa sekarang ini udah masuk di hari ke tujuh di tahun 2009,,
Alhamdulillah Allah SWT masih memberikan kesempatan bernafas untuk akju dan orang-orang yang aku sayangi.
Banyak resolusi yang kita buat untuk menyambut datangnya tahun Kerbau ini. Intinya pasti semua menginginkan yang baik-baik saja,nggak terkecuali kalian yang membaca blog aku ini. Setuju?
Resolusi-resolusi yang sudah tertulis rapi dan terekam pada bagiannya masing-masing di otak kita ini bakal jadi isapan jempol belaka bilamana kita nggak berusaha untuk merelisasikannya.
Nggak banyak kata dan kalimat yang aku sisipkan pada salah satu postingan blog aku ini, tapi intinya aku ingin mengajak kalian semua untuk bersama-sama merealisasikan resolusi kita di tahun ini dengan berusaha dan banyak berdoa.
Sekian dari aku,,
See ya!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com